web analytics
  

Ini Perbedaan Latihan Beni Okto Saat di Kampung Halaman dan Bandung

Minggu, 9 Agustus 2020 14:30 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Perbedaan Latihan Beni Okto Saat di Kampung Halaman dan Bandung, Beni Okto,Beni Oktovianto Persib,Persib,Pemain Persib

Beni Okto (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Selama diliburkan dari aktivitas tim, penyerang muda Persib Bandung, Beni Oktovianto tak pernah lepas dari namanya sepak bola.

Selama penangguhan kompetisi imbas pandemi Covid-19, pemain kelahiran 23 Oktober 1998 itu sering menyempatkan diri untuk bermain sepak bola di kampung halamannya, Bontang.

"Aktivitas di sana banyak ya, latihan sama ada pemain Liga 1 juga, ya di sana latihan," kata Beni di mes Persib.

Meski begitu setelah kembali ke Bandung, Beni lebih memilih untuk bermain bulutangkis. Bukan tak tanpa alasan, eks penggawa Persik Kediri itu mengaku, cukup kesulitan mencari lapangan untuk latihan di Kota Bandung.

"Kalau di sini mau latihan lapangan tanah susah dicari, tapi kalau di sana (Bontang) lapangan tanah banyak," katanya.

Untuk menjaga kebugaran, Beni pun memilih bermain bulutangkis bersama rekan-rekannya di tim. Menurutnya hal ini efektif untuk melepas rindu kepada rekan di tim sembari menunggu kepastian tanggal berlatih bersama.

"Di sini paling bulutangkis. Kalau di sana (Botang)Sepedaan, seminggu bisa dia kali. Rute daerah kota aja, tapi (jalannya) menanjak semua di Bontang, mungkin ada 13-20 Km," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers