web analytics
  

Belum Semusim, Beni Okto Sudah Kerasan Bersama Persib

Minggu, 9 Agustus 2020 14:35 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Belum Semusim, Beni Okto Sudah Kerasan Bersama Persib, Beni Oktovianto Persib,Beni Okto,Pemain Persib,Persib

Beni Okto (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Belum genap satu musim berseragam Persib Bandung, Beni Oktovianto sudah kerasan. Menurut Beni, hal yang membuatnya nyaman bermain bersama skuat Pangeran Biru adalah suasana kekeluargaan di dalam dan luar tim. 

"Suasananya nyaman, kekeluargaanya nyaman. Saya kan gabung Persib belum setahun mungkin tiga bulan sebelum pandemi ada pandemi langsung libur," kata Beni di Mes Persib.

Berkat berseragam Persib pula, eks Persiba Balikpapan itu menjadi lebih populer di kampung halamannya, Bontang. Pemain kelahiran 23 Oktober 1998 itu mengakui, bisa bermain untuk salah satu tim besar di tanah air membawa citra positif baginya.

Beni didatangkan Persib pada awal musim 2020. Beni resmi diikat kontrak satu satu musim kompetisi plus opsi perpanjangan. 

Sebelum merapat ke Persib, Beni sempat berkelana di sejumlah klub. Ia pernah bermain di Liga 2 bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra.

"Iya Karena nama besar Persib, jadi pada tahu. Saya baru main (bersama Persib saat pramusim) di Malaysia itu. Di liga belum, karena tiga pertandingan sudah berhenti," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers