web analytics
  

Mario Gomez Hengkang, Supardi Enggan Komentar

Jumat, 7 Agustus 2020 09:46 WIB
Persib - Maung Bandung, Mario Gomez Hengkang, Supardi Enggan Komentar, Kapten Persib Supardi Nasir,Mario Gomez,Jonathan Bauman,Arema FC

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir enggan mengomentari hengkangnya Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dari Arema FC. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir enggan mengomentari hengkangnya Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dari Arema FC.

Persoalan gaji menjadi alasan mengapa Gomez beserta asistennya Marcos Gonzales dan pemain bawaannya Jonathan Bauman memilih pergi dari Malang.

"Itu masalah internal mereka, saya tidak memahami apa masalah mereka. Apakah terkait keputusan PSSI atau terkait dengan gaji sang pelatih saya tidak tahu," kata Supardi, Kamis (6/8/2020).

Supardi menyebut hengkangnya pelatih tidak akan mengubah kekuatan Arema. Dia yakin Arema akan tetap menjadi tim tangguh.

"Arema tetap tim kuat siapapun pelatihnya karena pemainnya juga tidak banyak berubah. Karena pemainnya tetap ya, mungkin hanya berbeda 50% saja dan mungkin pemain-pemain pilar, mungkin bisa pengaruh ke tim, itu pandangan saya," kata Supardi.

Selama mengasuh Arema, Mario Gomez baru mengumpulkan 3 poin dari hasil satu kali menang dan 2 kekalahan. Arema belum memenangkan laga kandang karena dikalahkan Persib Bandung.

Namun Supardi yakin pelatih baru Arema tidak akan kesulitan mengangkat tim. Mengingat Arema merupakan salah satu tim yang patut diperhitungkan musim ini.

"Pengaruh mungkin iya, tapi saya yakin sekelas Arema tidak akan sulit cari pelatih, tim besar pasti banyak yang mau (melatih Arema)," katanya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers