web analytics
  

Robert Pastikan 2 Pemain Asing Persib Segera Merapat ke Bandung

Kamis, 6 Agustus 2020 11:04 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Robert Pastikan 2 Pemain Asing Persib Segera Merapat ke Bandung , Robert Albert,Pelatih Persib,Berita Persib,Pemain Persib,Pemain Asing Persib

Pelatih Persib Robert Albert (Ayobandung.com/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih Persib Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. 

Saat ini, tiga legiun asing Persib, Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz masih berada di negaranya masing-masing. Namun pelatih asal Belanda itu memastikan, jika Omid dan Geoffrey sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. 

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan Swab test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," kata Robert dinukil dari laman resmi klub, Kamis (6/8/2020).

Eks pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu  juga mengabarkan, Wander Luiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia. 

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan Swab test, bukan rapid test."

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," ujarnya. 

Sementara itu, keberangkatan Wander Luiz dari Brasil ke Indonesia terpaksa ditunda. Wander Luiz mengatakan, ia masih harus melengkapi sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan wajib dalam melakukan penerbangan.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz.

Pemain bernomor punggung 9 itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung bersama rekan satu timnya di Bandung.  Ia berharap bisa segera kembali merumput dan melanjutkan petualangan bersama skuat Pangeran Biru di kompetisi Liga 1 2020.

“Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola,” ujarnya.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers