web analytics
  

Produk UMKM Warga Margahayu Raya Dikenalkan, Ketua Katar Kota Bandung Merespons

Sabtu, 8 Agustus 2020 11:24 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Produk UMKM Warga Margahayu Raya Dikenalkan, Ketua Katar Kota Bandung Merespons, Samara,Captain Jhon Martono,Mural,UMKM,Gedung Samara

Ketua Karang Taruna Kota Bandung Andri Gunawan merespons kolaborasi Samara dan @InfoMrRaya yang meresmikan pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Gedung Samara Jalan Rancabolang, Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (8/8/2020). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM -- Samara berkolaborasi dengan @InfoMrRaya mengadakan peresmian pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Gedung Samara Jalan Rancabolang, Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (8/8/2020). Hal tersebut mendapatkan respons positif Ketua Karang Taruna Kota Bandung Andri Gunawan.

Dia mengatakan, acara ini sangat bermanfaat dan bertujuan memajukan serta memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat sekitar.

"Kegiatannya luar biasa. Nanti saya coba acara UMKM seperti ini dan mempraktikan kepada kecamatan lainnya," ujarnya.

Masyarakat sekitar pun diimbau membeli produk UMKM di sana.

"Beli produk UMKM agar semakin maju. Kita harus bangga dengan produk krearif seperti ini. Kemudian, acaranya ini juga luar biasa dan dapat menciptakan kebahagiaan," tuturnya.

Produk UMKM yang tersedia berupa makanan, minuman, hasil karya tangan seperti rajutan, kain, dan lain lain. Dalam hal ini, 40 UMKM turut serta dan menghasilkan 100 produk.

Acara tersebut turut dihadiri DPRD Kota Bandung Dapil 5, Camat Buahbatu, Camat Rancasari, Ketua Karang Taruna Kota Bandung, dan Seniman Mural Captain John Martono.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut. Masyarakat yang hadir pun diikutsertakan dalam pembuatan seni mural yang dipimpin oleh Captain John Martono.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers