web analytics
  

Suami Siaga! Anang Hermansyah Dampingi Ashanty Diperiksa Polisi

Jumat, 7 Agustus 2020 20:30 WIB
Umum - Artis, Suami Siaga! Anang Hermansyah Dampingi Ashanty Diperiksa Polisi, Ashanty,Anang Hermansyah,Polda Metro Jaya

Pasangan selebritis Anang dan Ashanty di Polda Metro Jaya. (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah, datang ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/8/2020) untuk jalani pemeriksaan. Dia mengaku awalnya menolak ditemani sang suami.

"Tadi aku sudah bilang kamu nggak usah kan ada kuasa hukum nemenin, dia bilang 'nggak aku harus nemenin' gitu," kata Ashanty usai diperiksa.

Ashanty menolak karena tak ingin merepotkan Anang. Meski akhirnya, dia menyerah juga dan membolehkan suaminya itu ikut ke Polda Metro Jaya. "Kan dia baik dong, suami yang mau nemenin," ujar Ashanty terkekeh.

Sementara Anang Hemansyah mengatakan, kedatangannya bukannya untuk menenangkan sang Ashanty yang tengah berurusan dengan persoalan hukum. Dia hanya menjalankan tugasnya sebagai suami siaga.

"Lebih tegar dari Anang kok. Kan saya suami siaga," timpal Anang Hermansyah terkekeh.

Hari ini, Ashanty diperiksa atas laporannya terhadap rekan bisnisnya, Martin Pratiwi terkait kasus pencemaran nama baik. Selain diperiksa, dia juga menyerahkan bukti tambahan.

Kasus ini berawal saat Martin Pratiwi menuduh Ashanty melakukan wanprestasi atau ingkar janji. Persoalan perdata tersebut sampai bergulir di Pengadilan Negeri Purwekerto.

Menurut Ashanty, pengadilan tak mengabulkan gugatan Martin. Di Polda Metro Jaya, laporan Martin terhadap Ashanty juga dihentikan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers