web analytics
  

Cacat, Toyota Tarik Innova dan Fortuner dari Indonesia

Jumat, 7 Agustus 2020 10:06 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Otomotif, Cacat, Toyota Tarik Innova dan Fortuner dari Indonesia, toyota innova,Fortuner,Toyota,tam,toyota cacat bbm,bbm

Toyota Innova (toyota.astra.co.id)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Akibat cacat pompa BBM, Toyota Innova dan Fortuner termasuk di antara sejumlah mobil Toyota yang kena tarik di Indonesia.

Sayang Toyota tidak membuka informasi jumlah unit mobil yang terkena penarikan kembali tersebut. TAM hanya mengumumkan tahun produksi dari kendaraan yang ditarik itu.

Toyota Innova, Fortuner, dan Hilux yang kena tarik berasal dari tahun 2017 - 2019. Selain itu ada pula Toyota Alphard yang diproduksi di periode 2017 - 2018; FJ Cruiser dari tahun 20113 - 2014; dan Toyota Corolla dari tahun 2018.

"Demi menghindari potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka kami sangat menghimbau para pemilik kendaraan yang dimaksud agar dapat segera mengecek melalui channel komunikasi digital Toyota atau mengecek kendaraannya di bengkel resmi Toyota," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto dalam pernyataan resminya.

Proses pengecekan dan penggantian bisa dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa dipungut biaya. Himbauan ini disampaikan Toyota kepada pelanggan melalui surat resmi maupun melalui saluran komunikasi seperti di media massa dan situs resmi perusahaan.

Toyota merekomendasikan para pemilik kendaraan yang termasuk dalam program ini untuk segera mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi yang disiapkan khusus demi memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

Pelanggan bisa menghubungi jaringan outlet resmi Toyota terdekat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta dapat menghubungi Toyota Customer Care.

Selain itu, pelanggan dapat juga mengunjungi website resmi Toyota dengan memasukkan nomor rangka dan selanjutnya akan muncul informasi apakah kendaraannya masuk dalam program penggantian fuel pump ini.

Jika kendaraannya masuk ke dalam program ini, maka pelanggan dapat langsung menghubungi bengkel resmi Toyota terdekat atau yang diinginkan, untuk dilakukan pengecekan dan penggantian fuel pump jika diperlukan.

Sumber: Suara.com
Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers