web analytics
  

Akibat Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Gagal Jadi Brand Ambassador

Jumat, 7 Agustus 2020 07:34 WIB
Umum - Artis, Akibat Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Gagal Jadi Brand Ambassador, Hana Hanifah,Prostitusi Artis,Prostitusi Online

Hana Hanifa (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Hana Hanifah mengaku tidak jadi menjadi brand ambassador akibat terjerat kasus prostitusi.

Hanfa Hanifah blak-blakan mengenai kasus dugaan prostitusi yang sempat menjeratnya dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Kepada Deddy, Hana menjelaskan banyak hal, salah satunya adalah kerugian materi yang dialaminya karena kejadian tersebut. Hana mengaku bahwa ada brand-brand yang batal bekerja sama dengannya, baik itu untuk endorse maupun untuk brand ambassador.

“Pastikan namanya ada brand-brand gitu yang tahu lo kena kasus begini, pasti kena dong kerjaan?” tanya Deddy kepada Hana, dikutip Kamis (6/8/2020)

“Ya kena sih, kena. Kayak ada kan tadinya itu mau endorse, mau jadi brand ambassador, segala macam. Gara-gara ada kasus ini jadi dibatalin,” kata Hana.

Karena adanya pekerjaan yang dibatalkan, Hana mengaku mengalami kerugian secara materi. Meski begitu, Hana tetap mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya tersebut.

“Berarti rugi duit juga dong?” tanya Deddy.

“Rugi lah, pastinya sangat rugi. Tapi ya sudah ambil hikmahnya sajalah semuanya,” jawah Hana.

Selain mengalami kerugian secara materi karena kasus tersebut, Hana mengaku merasa trauma karena menerima banyak hujatan dari warganet di media sosial. Hana bahkan sempat trauma untuk bertemu dengan banyak orang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah sempat diamankan Polrestabes Medan, pada Minggu, 12 Juli 2020. Hana diamankan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi, namun saat ini Hana sudah bebas dan statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers