web analytics
  

Ferran Torres Blak-blakan Buruknya Situasi di Valencia

Jumat, 7 Agustus 2020 05:46 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Ferran Torres Blak-blakan Buruknya Situasi di Valencia, Ferran Torres,Valencia,Manchester City

Pemain baru Manchester City yang baru berusia 20 tahun, Ferran Torres, angkat bicara soal sejumlah pengalaman buruknya bersama Valencia. (Reuters)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Pemain baru Manchester City yang baru berusia 20 tahun, Ferran Torres, angkat bicara soal sejumlah pengalaman buruknya bersama Valencia, mantan klubnya. Dia bahkan mengeklaim eks rekan setimnya sekaligus sang kapten, Dani Perejo, bukanlah sosok kapten yang baik.

"Parejo adalah pemain hebat tapi saya tak punya hubungan baik dengannya," buka Torres dilansir Marca, Kamis (6/8/2020).

Torres mengatakan, perlakuan beberapa pemain dan staf klub sangat berubah drastis ketika pelatih Marcelino angkat koper dari Stadio Mestalla.

Dirinya dan juga Lee Kang-in merasa kerap menjadi ancaman posisi pemain lain di Los Che. Terlebih, sikap sang kapten Dani Parejo yang cenderung tidak pernah mengajaknya berbicara.

"Dia bukan kapten baik bagi saya. Yang terburuk terjadi setelah kepergian pelatih Marcelino, dan saya bersama Lee Kang-in tak pernah melakukan pembicaraan dengan pemain lain," kata dia.

Meski mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester City, Torres sejatinya belum ingin angkat koper dari Estadio Mestalla, markas Valencia. Namun, para pemain Vaelncia lainnya dinilai sangat tidak menginginkannya bertahan di klub.

"Tentu saja tujuan saya adalah bertahan di Valencia. Saya ingin tinggal dan saya mengajukan persayatan baru dengan klub. Tetapi, saya nyatanya klub tidak mau mempertahankan saya. Meski begitu saya tetap berterima kasih kepada Valencia dan akan selalu mendukung mereka."

Kesedihan Torres bukan tanpa sebab. Pasalnya, dia dibesarkan oleh Valencia, sejak bergabung dengan klub berlogo kelelawar pada 2006 ketika masih berusia enam tahun.

Melalui berbagai proses Torres akhirnya resmi dipromosikan ke tim utama pada 2017. Debut bersama Los Che terjadi pada 30 November di ajang Copa del Rey.

Nantinya, winger asal Spanyol itu diplot sebagai pengganti Leroy Sane yang pergi dari Man City ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Torres diikat dengan kontrak lima tahun hingga musim panas 2025.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers