web analytics
  

Kabar Gembira, Penyerang Asing Persib Siap Kembali ke Bandung

Rabu, 5 Agustus 2020 14:08 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung,  Kabar Gembira, Penyerang Asing Persib Siap Kembali ke Bandung, Wander Luiz,Persib,Berita Persib,Pemain Asing Persib,Pemain Persib

Wander Luiz (Instagram Wander Luiz, @wanderluiiz_)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz memastikan diri akan segera bergabung bersama timnya. Penyerang asal Brasil itu sedang bersiap untuk melakukan perjalanan dari negaranya menuju Indonesia.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Selasa (4/8/2020), Wander Luiz tampak akan melakukan perjalanan. Dalam foto unggahan itu, dia tampak membawa satu tas besar dan satu koper yang bertulis Persib 1933.

Pada keterangan lokasi dalam unggahannya, saat itu, Wander Luis sedang berada di Bandara Eurico de Aguiar Salles, Brasil.

"Time to get back to work (Waktunya untuk kembali bekerja)," tulis Wander Luiz dalam unggahannya tersebut.

Saat ini, mayoritas penggawa di skuat Pangeran Biru sudah berkumpul di Bandung, kecuali tiga penggawa asing.  Dengan adanya kabar kepulangan dari Wander Luiz, jajaran pelatih Persib tinggal menunggu Geoffrey Castillion dan Omid Nazari yang diketahui masih berada di negara masing-masing.

Dikutip dari laman resmi klub, Wander Luiz menyatakan siap memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali 1 Oktober. 

Pemain bernomor punggung 9 ini  juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani latihan bersama rekan satu timnya. Latihan ini sangat ditunggu-tunggu setelah selama hampir lebih dari 4 bulan berlatih mandiri akibat pandemi virus Corona. 

"Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi," katanya. 

Menjelang latihan perdana bersama tim, striker yang sudah mengoleksi 4 gol di Liga 1 ini memastikan dirinya dalam kondisi yang sangat prima. 

"Saya merasa sangat bugar. Tentunya saya sangat siap dan bersemangat menyambut aktivitas sepakbola di Bandung," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers