web analytics
  

Bos Arisan di Cianjur Diam-diam Datangi Para Ketua

Kamis, 6 Agustus 2020 19:57 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Bos Arisan di Cianjur Diam-diam Datangi Para Ketua, CV Hoki Jaya Abadi,Arisan Paket di Cianjur

Ilustrasi Arisan. (Istimewa)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- AN bos arisan paket lebaran CV Hoki Jaya Abadi ditaksir beromset ratusan miliar rupiah, diam-diam mendatangi para ketua menjanjikan beberapa hal penyelesaian asalkan tidak melapor ke pihak kepolisian.

Salah seorang ketua yang meminta identitasnya tidak diungkap mengatakan, informasi yang beredar di antara para ketua menyebutkan kalau AN secara diam-diam menemui para ketua.

“Saya dapat informasi dari sesama ketua, katanya didatangi ibu (AN) meminta tidak melapor polisi, karena uang yang sudah masuk akan diganti secara dicicil selama lima bulan,” kata sumber pada Ayobandung.com, Kamis (6/8/2020).

Namun, sumber tidak terlalu percaya karena tidak ada bukti fisik, seperti foto pertemuan maupun surat perjanjian bermaterai. Meski begitu, mudah-mudahan semuanya benar.

“Antara percaya tidak percaya sih dengan informasi tersebut, tapi mudah-mudahan sih bener. Saya tunggu kedatangan ibu,” ucapnya.

Heri (51) warga Kecamatan Cianjur saat ini sedang memperjuangkan adik ipar dan adik kandungnya agar uang yang disetorkan Rp 350 juta bisa dikembalikan.

“Saya juga dapat informasi tersebut, mudah mudahan bener ya. Sampe kapanpun akan saya kejar ketua dan Ibu AN selaku bos arisan,” tegasnya.

Keterangan salah seorang ketua tentang kedatangan AN, berbeda dengan informasi yang diterima Ayobandung.com yang menyebutkan bos arisan paket lebaran dalam keadaan sakit, kini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers