web analytics
  

Berkas Kasus Dwi Sasono Resmi Dilimpahkan ke Kejari

Kamis, 6 Agustus 2020 12:50 WIB
Umum - Artis, Berkas Kasus Dwi Sasono Resmi Dilimpahkan ke Kejari, Dwi Sasono,Narkoba Dwi Sasono,Berita Dwi Sasono,kasus narkoba artis

Dwi Sasono saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Suara.com/Herwanto)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Berkas kasus narkoba Dwi Sasono resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (6/8/2020). Dwi Sasono didampingi penyidik tiba sekitar pukul 11.30 WIB.

Suami Widi Mulia ini datang mengenakan kemeja yang dipadukan celana panjang. Dia juga terlihat memakai masker di wajahnya.

Dwi Sasono sempat menyapa ramah awak media yang menanti kedatangannya. Dia tidak terlihat terbebani meskipun kasus narkobanya akan segera disidangkan.

Tak cuma itu, Dwi Sasono juga menjelaskan mengenai kondisi terkininya. Dia bilang dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sehat," ujar Dwi Sasono kepada awak media.

Dwi Sasono diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dia diciduk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Lalu pada Selasa (9/6/2020), Dwi Sasono akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers