web analytics
  

Ada Kerusakan, Layanan SIM Keliling Kota Bandung Tak Beroperasi

Kamis, 6 Agustus 2020 09:50 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Ada Kerusakan, Layanan SIM Keliling Kota Bandung Tak Beroperasi, SIM Keliling Bandung,SIM Online Keliling Bandung

Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polrestabes Bandung tidak melayani perpanjangan SIM keliling online. Hal itu karena mobil SIM keliling sedang rusak, Kamis (6/8/2020). (Instagram/simrestabesbdg1)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polrestabes Bandung tidak melayani perpanjangan SIM keliling online. Hal itu karena mobil SIM keliling sedang rusak, Kamis (6/8/2020).

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo membenarkan tidak beroperasinya pelayanan SIM online. "Untuk sementara pelayanan SIM online tidak berlaku," ujarnya, saat dihubungi Ayobandung.com

"Ada kerusakaan pada kendaraannya," tuturnya. "Mudah-mudahan besok bisa beroperasi kembali."

Jika ingin melakukan perpanjangan SIM, warga bisa ke Gerai SIM Outlet Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Warga juga bisa langsung datang ke Satpas Polrestabes Bandung di Jalan Jawa nomor 1, pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Untuk sementara, SIM Corner Batununggal dan SIM Outlet BTC tidak beroperasional. Diimbau bagi pemohon perpanjangan SIM agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan membawa hand sanitizer.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers