web analytics
  

Mengaspal Besok, Toyota Corolla Cross Dibanderol Rp400 Jutaan

Rabu, 5 Agustus 2020 16:23 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Otomotif, Mengaspal Besok, Toyota Corolla Cross Dibanderol Rp400 Jutaan, All New Toyota Corolla Cross,toyota corolla,Toyota,Otomotif

All New Toyota Corolla Cross (Ist)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- All New Toyota Corolla Cross siap mengaspal perdana di Indonesia, Kamis (6/8/2020). 

Inilah produk baru dari carmaker berlogo tiga elips ini, untuk mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Serupa seperti di Thailand, All New Toyota Corolla Cross untuk pasar Indonesia juga akan tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni bensin dan hybrid.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, harganya dibanderol mulai Rp457,8 juta untuk tipe bensin dan Rp497,8 juta untuk tipe hybrid. Dengan begitu, harga keduanya masih berada di bawah Rp500 juta. Sedangkan selisih harga yang ditawarkan mencapai Rp40 juta.

Adapun spesifikasi teknis, All New Toyota Corolla Cross menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architectue) dengan suspensi torsion-beam baru untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih nyaman dan ruang kabin luas.

All New Toyota Corolla Cross memiliki panjang 4.460mm, lebar 1.825mm, dan tinggi 1.620 mm. Tampil dalam desain sosok yang segar, body ramping dan kuat, tampak gagah dengan bentuk fender kokoh.

Transmisi adalah gerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD), dan mesin berkapasitas 1.800cc. Khusus untuk varian hybrid tersedia motor listrik berkekuatan 1Nm.

Dan berbicara soal SUV produksi Toyota sendiri, saat ini beberapa produk yang sudah eksis terlebih dahulu adalah Toyota Rush, Toyota C-HR, Toyota Fortuner, dan Toyota Land Cruiser.

Sebagai sedikit perbandingan, di Negeri Gajah Putih, All New Corolla Cross dibanderol Rp454 juta - Rp550 juta.

Sumber: Suara.com
Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers