web analytics
  

The Trans Luxury Hotel Masuk Nominasi World Travel Awards 2020

Rabu, 5 Agustus 2020 18:21 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bisnis - Hotel, The Trans Luxury Hotel Masuk Nominasi World Travel Awards 2020, The Trans Luxury Hotel,World Travel Awards 2020,Asia’s Leading Business Hotel

The Trans Luxury Hotel. (Istimewa)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Setelah dinobatkan sebagai Asia’s Leading Business Hotel pada ajang penghargaan bergengsi World Travel Awards 2019, tahun ini The Trans Luxury Hotel kembali mendapatkan nominasi sebagai Asia’s Leading Business Hotel dan Indonesia’s Leading Business Hotel.

Director of Marketing and Communication The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana menyampaikan, untuk dapat dinominasikan dalam World Travel Awards tentunya tidak mudah. Apalagi penghargaan berkelas internasional yang sudah berjalan sejak tahun 1993 ini melibatkan 9 wilayah mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika Selatan.

Anggia menyebut, ajang penghargaan bergengsi ini terkenal sangat selektif ketika menentukan nominasi. Anggia juga menyampaikan, perebutan penghargaan dalam 2 kategori pada World Travel Awards 2020 ini, The Trans Luxury Hotel harus bersaing dengan berbagai hotel international chain yang terletak di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, Singapura, hingga India.

"Sebagai satu-satunya hotel dengan brand lokal dari Indonesia yang dinominasikan dalam World Travel Awards 2020 pada kategori ini, The Trans Luxury Hotel telah diakui sebagai hotel yang berhasil memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para travelers," kata Anggia, Rabu (5/8/2020).

Menurut Anggia, hal ini sejalan dengan visi hotel bintang 5 itu untuk mengembangkan potensi MICE (meeting, incentive, conference, exhibition) baik dari dalam maupun luar negeri. 

Selain itu dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Anggia menyebut, The Trans Luxury Hotel terus mengikuti berbagai perkembangan dan telah menerapkan berbagai protokol pemerintah terkait Covid-19.

Menurut Anggia, berbagai standar kesehatan dan keamanan yang mengacu kepada Organisasi Kesehatan Dunia, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia hingga pemerintah setempat telah diimplementasikan. 

Mulai dari pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, sarung tangan dan face shields, penerapan physical distancing, hinngga pembersihan berbagai fasilitas menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk Covid-19.

"Protokol-protokol tersebut tentunya diimplementasikan bagi tamu maupun karyawan, sehingga berbagai standar pencegahan penyebaran Covid-19 dapat terpenuhi tanpa mengesampingkan personal touch dalam setiap layanan yang diberikan," kata Anggia.

Untuk fasilitas MICE, selain menyediakan 280 kamar untuk memastikan tamu business travelers dapat beristirahat dengan nyaman, Hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung itu juga terintegrasi langsung dengan tiga outlet F&B serta 17 boardroom, 3 grand ballroom dan 2 convention centre.

Anggia menambahkan, beragam fasilitas serta layanan yang tersedia ini akan senantiasa diperbaharui untuk terus mengikuti kebutuhan-kebutuhan terbaru MICE yang terus berkembang seperti fasilitas penunjang untuk hybrid meeting, ataupun fasilitas-fasilitas terkini lainnya.

"Berbagai hal yang telah diimplementasikan ini tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dalam setiap perjalanan bisnis bagi seluruh tamu. Untuk sama-sama mendukung agar The Trans Luxury Hotel dapat mengharumkan tidak hanya nama Kota Bandung, tetapi juga Jawa Barat, dan Indonesia di pasar Asia," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers