web analytics
  

Mantan Suami Gugat Gono-gini Gara-gara Jenita Janet Punya Pacar Baru

Rabu, 5 Agustus 2020 14:53 WIB
Umum - Artis, Mantan Suami Gugat Gono-gini Gara-gara Jenita Janet Punya Pacar Baru, Jenita Janet,Berita Jenita Janet,artis,Perceraian Artis,Gono Gini

Jenita Janet (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Mantan suami Jenita Janet, Alif Hedi Nurmaulid membeberkan alasan menggugat harta gono-gini terhadap mantan istrinya itu. Menurut Alif, Janet tak bisa diajak bicara baik-baik. Sebelum melayangkan gugatan, Alif sudah menunggu itikad baik dari Jenita Janet. Namun penantian Alif tak direspons oleh pedangdut 33 tahun itu.

"Saya ngomong baik-baik karena kan ini juga gugatannya Janet, akan dibicarakan secara kekeluargaan. Saya tunggu tuh ada nggak itikadnya Janet secara kekeluargaan, saya tunggu (tapi tak ada respon)," ujar Alif usai menjalani sidang gono-gini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020) sore.

Alif kemudian tambah kesal setelah mengetahui Jenita Janet telah memiliki pacar baru. Kesal dengan hal itu, Alif pun membulatkan tekadnya untuk menggugat sang mantan. Apalagi, ia juga merasa ikut berjasa untuk membesarkan nama Janet di dunia entertainment.

"Terus tahu-tahu ada postingan dia sudah punya pasangan lagi, sudah punya pacar yang mana katanya si pengusaha, kaya raya itu kan. Oh begitu. Ya sudah deh, kalau gitu kamu kan sudah sukses secara materi, sudah sukses secara artis. Saya juga anggaplah, saya berjasa, pernah membantu kamu ketemu dia," ucap Alif.

Alif pun meminta haknya selama 10 tahun menjadi suami sekaligus manajer  Janeta Janet. Hingga ada enam harta yang dituntut Alif dan diharapkan menjadi miliknya.

"Akhirnya ya sudah, 'kita selesaikan yuk, kita beres-beres yuk'. Saya bilang seperti itu, kita beres-beres apa yang menjadi hak kamu, jadi hak kamu apa yang menjadi hak saya, kamu harus kasih. Karena itu sudah ada undang-undangnya, sudah ada ketentuannya," katanya menegaskan.

Menurut Alif, apa yang ia minta dalam gugatan hanya 30 persen dari harta yang dimiliki Janeta Janet. Ia pun menganggap tuntutannya tak berlebihan.

"Saya hanya minta untuk rumah di Melati Raya dan kendaraan mobil. Itu kalau di nilai nilainya mungkin sekitar hanya 30 persen dari semuanya. Jadi tetap dia dapat 70 persen bagian dari harta bersama. Itu sesuai dengan apa yang dia kasih ke saya, persentase sebagai manajer," ucapnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers