web analytics
  

Jaksa Tolak Eksepsi yang Diajukan Vicky Prasetyo

Rabu, 5 Agustus 2020 14:48 WIB
Umum - Artis, Jaksa Tolak Eksepsi yang Diajukan Vicky Prasetyo, Vicky Prasetyo,Eksepsi Vicky Prasetyo,Berita Artis,artis

Vicky Prasetyo (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak eksepsi atau keberatan yang diajukan Vicky Prasetyo. Jaksa menganggap, eksespi yang disampaikan Vicky  tidak berdasarkan hukum sehingga patut dikesampingkan.

"Menyatakan menolak nota keberatan eksepsi terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto melalui Penasehat Hukumnya, Ramdan Alamsyah and Partners dengan keseluruhan," kata jaksa saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Jaksa pun meminta kepada majelis hakim untuk melanjutkan persidangan dan menghadirkan para saksi-saksi.

"Melanjutkan pemeriksaan pokok perkara terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto yang didampingi penasIhat hukumnya dilanjutkan ke pemeriksaan materi pokok perkara," pinta jaksa kepada majelis hakim.

"Memerintahkan penuntut umum memanggil para saksi ke sidang selanjutnya," sambungnya.

Mendengar eksepsinya ditolak, Vicky Prasetyo langsung membela diri. Mantan suami Angel Lelga ini pun meminta kepada hakim untuk mempertimbangkan nota keberatan yang diajukannya pada sidang sebelumnya.

"Pertama-tama saya mau menyampaikan ke majelis hakim yang mulia, saya adalah seorang suami yang mencari keadilan. Saya menikahi Angel Lelga sah secara agama dan hukum negara. Di saat istri saya melakukan suatu hal yang kurang baik dalam rumah tangga, saya mencoba mencari tahunya. Sebelum melakukan itu (penggerebekan), saya sudah meminta izin ke Polsek Jagakarsa, makanya saya melakukannya," kata Vicky Prasetyo.

Tidak hanya itu, kepada hakim Vicky Prasetyo meminta dirinya untuk dihadirkan langsung saat bersidang. Alasannya, Vicky tak puas dengan sidang virtual karena jaringan internetnya tidak maksimal. Mendengar hal tersebut hakim pun meminta jaksa untuk dihadirkan saat sidang. Sayangnya, permintaan itu belum bisa dipenuhi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers