web analytics
  

Diusir Istrinya, Raffi Ahmad 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Rabu, 5 Agustus 2020 12:52 WIB Suara.com
Umum - Artis, Diusir Istrinya, Raffi Ahmad 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah, Raffi Ahmad,Nagita Slavina,artis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (@raffinagita1717/instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Artis Raffi Ahmad mengaku pernah diusir istrinya, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad sampai tidak pulang ke rumah selama tiga bulan.

Hal itu disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam video 'PODSKUY : EKSKLUSIF KLARIFIKASI RAFFI GAK JADI CERAI DENGAN GIGI !! RANS ENTERTAINMENT DIJUAL !!' yang diunggah akun YouTube KUY Entertainment belum lama ini.

Bapak satu ini mengaku tidak senang hidupnya diatur-atur. Karenanya saat Nagita Slavina mengusirnya, dia langsung pergi tanpa pikir panjang.

"Dulu gue sadis kali sama bini gue. Misalnya gini, gue sering nggak pulang. Hidup gue itu suka-suka gue," kata Raffi Ahmad.

"Dulu Gigi gini, 'Yasudah kamu kalau nggak pulang-pulang, kamu keluar dari rumah,' oke. Gue keluar dari rumah. Gue nggak pulang-pulang selama tiga bulan," sambungnya lagi.

Selama pergi itu, host Okay Boss ini bilang tidak membawa apa-apa. Tapi Raffi Ahmad tidak ambil pusing.

"Gue biasa hidup sendiri. Dari kelas 3 SMP itu udah hidup sendiri. Gue dibilang suruh keluar dari rumah, ini kan rumah gue. Tapi gue keluar, keluar aja. Gue nggak bawa apa-apa. Sebenernya apartemen gue itu banyak, Gigi nggak tahu aja. Gue beli-beli. Jadi suka-suka gue tinggal dimana," tutur Raffi Ahmad.

Hanya saja sifat buruknya yang jarang pulang ke rumah itu berubah setelah sang anak, Rafathar Malik Ahmad sudah berusia tiga tahun. "Pokoknya semua berubah pas Rafathar umur tiga tahun dan bisa nanya. Gue malu," pungkas Raffi Ahmad.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers