web analytics
  

Lawan Corona, Yamaha Bersama Grab Berkolaborasi

Senin, 3 Agustus 2020 14:38 WIB Arditya Pramono
Bisnis - Otomotif, Lawan Corona, Yamaha Bersama Grab Berkolaborasi, Yamaha Jabar,Yamaha Indonesia,Pandemi Covid-19,Corona,Yamaha

Lawan Corona, Yamaha Bersama Grab Berkolaborasi (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha dan Grab berkolaborasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Kolaborasi tersebut diwujudkan dengan penjualan helm Genuine Yamaha pada menu Grabmart yang terdapat di aplikasi Grab. 

Pihak Yamaha mengatakan penjualan Helm Genuine Yamaha lewat aplikasi grab akan memudahkan masyarakat untuk meningkatkan awareness dalam menjaga kebersihan diri sendiri dan barang barang pribadi di masa  Pandemi Covid-19. 

Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu penyebaran Covid-19 adalah melalui transmisi fomite, yaitu sekresi pernapasan atau tetesan yang dikeluarkan oleh individu yang terinfeksi. Tetesan tersebut mencemari permukaan dan benda benda yang digunakan / dimiliki orang orang. Agar tetesan tersebut tidak tersebar kemana-mana khususnya saat mengendarai motor, seluruh masyarakat  dianjurkan memiliki helm pribadi.

“Helm sebagai syarat wajib pengguna kendaraan roda dua baik sebagai pengemudi maupun penumpang dapat menjadi media penularan Covid-19 apabila digunakan bergantian dengan orang lain.  Untuk itu, masyarakat disarankan punya helm pribadi,” kata Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi beberapa waktu lalu.

Soal kualitas helm, Yordan Satriadi mengatakan masyarakat tak perlu ragu.  Kualitas Helm Genuine Yamaha dijamin nyaman, aman dan berkualitas memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Soal kualitas helmnya sendiri gak perlu dikhawatirkan karena ini produk helm terbaik Yamaha. Pastinya berkualitas  dan memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Informasi selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers