web analytics
  

Amitabh Bachchan Sembuh dari Covid-19

Senin, 3 Agustus 2020 14:05 WIB
Umum - Artis, Amitabh Bachchan Sembuh dari Covid-19, Amitabh Bhachan,Abhishek Bachchan,COVID-19,Corona

Amitabh Bachchan bersama putranya, Abhishek Bachchan. (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Bollywood, Abhishek Bachchan mengungkap kondisi terkininya usai sang ayah, Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Berbeda dengan sang ayah, Abhishek Bachchan mengaku masih terinfeksi virus tersebut. Bahkan dia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di daerah Mumbai, India.

"Saya sayangnya tetap positif Covid-19 dan tetap di rumah sakit," kata Abhishek Bachchan di Twitter pada Minggu (2/8/2020).

Meskipun begitu, dia berjanji akan segera pulih. Abhishek Bachchan pun berterima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendoakan kesembuhannya.

"Sekali lagi, terima kasih semua atas doa Anda untuk keluarga saya. Saya akan mengalahkan ini dan kembali sehat! Janji," sambungnya.

Seperti diketahui, Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan sama-sama mengkonfirmasi kalau positif Covid-19 pada Juli 2020. Namun kini, Amitabh Bachchan sudah dinyatakan sembuh dan pulang ke rumah.

Kesembuhan Amitabh Bachchan sendiri diumumkan langsung oleh Abhishek Bachchan di Twitter. Selain mereka berdua, istri Abihshek Bachchan, Aishwarya Rai serta anaknya juga dinyatakan positif. Tapi mereka berdua saat ini sudah dipastikan sembuh.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers