web analytics
  

Sebelum Lawan City, Real Madrid 2 Kali Tes Covid-19

Minggu, 2 Agustus 2020 19:51 WIB

Skuat Real Madrid ([email protected])

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Real Madrid akan menggelar tes Covid-19 sebanyak dua kali untuk seluruh pemain dan staf. Tes ini akan digelar sebelum menghadapi Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang.

Langkah ini diambil untuk menjamin kesehatan dan keamanan seluruh pihak yang terlibat. Sebab, pandemi Covid-19 masih menjadi momok dalam dunia sepak bola, termasuk di Eropa. 

Seperti diberitakan Marca, seluruh pemain dan staf Real Madrid akan menjalani tes pada Minggu (2/8/2020) siang dan Selasa (4/8/2020) waktu setempat. 

Tim medis klub menjadikan tes kesehatan sebagai standar keamanan, sekaligus menyikapi regulasi di Manchester yang mewajibkan pendatang harus diperiksa setidaknya 48 jam sebelum penerbangan. 

Skuat asuhan Zinedine Zidane dijadwalkan bakal berangkat ke Manchester, Kamis (6/8) mendatang. Kemudian, mereka akan menjalani latihan di Stadion Etihad lengkap dengan konferensi pers secara virtual. 

Manchester City memimpin agregat sementara dengan skor 2-1. Memiliki tabungan dua gol tandang, jelas membuat Real Madrid harus berusaha ekstrakeras demi satu tiket ke babak delapan besar. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers