web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Kangen Tim, Fabiano Beltrame Senang Liga 1 Bergulir Lagi

Rabu, 29 Juli 2020 21:44 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. (Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- PSSI memastikan Liga 1 akan kembali bergulir 1 Oktober 2020. Strata tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air itu sempat dibuat mati suri akibat pandemi Covid-19.

Menyambut kepastian jadwal ini, Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame senang. Dia tak sabar untuk segera merumput dan kembali mengarungi kompetisi musim ini bersama skuat Maung Bandung.

"Senang, pemain akhirnya bisa persiapan dan klub bisa juga bersiap juga. Itu jadi motivasi kita untuk bisa main sepak bola lagi," kata Fabiano di Graha Persib, Rabu (29/7/2020).

Bek naturalisasi kelahiran Brasil itu juga mengaku senang bisa kembali bertemu rekannya di skuat Maung Bandung. 

Pertemuan internal di Graha Persib, Rabu (29/7/2020) sore ini rupanya menjadi momen pertama Fabiano bisa kembali bertemu dengan sesama pemain, pelatih, dan manajemen skuat Maung Bandung.

Selama tim diliburkan imbas pandemi virus Corona, Fabiano memang memilih pulang kampung ke negara kelahirannya, Brasil. Dia pun diketahui baru kembali ke Indonesia beberapa hari lalu.

"Kangen gabung ke tim. Apalagi tadi ketemu semua pemain setelah empat bulan kembali. Sangat senang ketemu mereka semoga cepat kembali ke lapangan," ujarnya. 

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers