web analytics
  

Ronaldo Absen di Laga Pamungkas Juventus Musim Ini

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:31 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Ronaldo Absen di Laga Pamungkas Juventus Musim Ini, Ronaldo,Cristiano Ronaldo,Juventus,Jadwal Pertandingan Liga Utama Italia

Cristiano Ronaldo ([email protected])

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan tidak menyertakan Cristiano Ronaldo pada laga giornata ke-38 Serie A Italia, tepatnya saat I Bianconeri menerima lawatan AS Roma, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Selain itu, Sarri juga tidak memasukan nama bek tengah asal Belanda, Matthjis de Ligt, di laga kontra I Giallorossi tersebut.

''Sarri memutuskan memberikan waktu masa istirahat untuk Ronaldo dan De Ligt. Ini salah satu langkah untuk mempersiapkan diri menghadapi Lyon di Liga Champions setelah memastikan raihan scudetto pada musim ini. Namun, kedua pemain ini akan tetap hadir di Stadion Allianz Turin untuk ikut merayakan gelar scudetto pada musim ini,'' tulis laporan Football Italia, Sabtu (1/8).

Selain Ronaldo dan De Ligt, skuat Juventus juga tidak diperkuat oleh Paulo Dybala, Douglas Costa, Sami Khedira, dan Mattia de Sciglio, lantaran masih dibekap cedera. Selain itu, Miralem Pjanic juga tidak bisa merumput lantaran akumulasi kartu kuning.

Namun, Danilo sudah bisa diturunkan setelah sempat mengalami cedera kepala di laga kontra Sampdoria, dua pekan lalu. Selain itu, Aaron Ramsey dan Giorgio Chiellini pun sudah bisa diturunkan di laga tersebut.

Bek tengah asal Turki, Merih Demiral, disebut-sebut siap kembali merumput di laga ini setelah mengalami cedera lutut pada Januari lalu. Bahkan, Demiral dikabarkan bakal menjadi pilihan utama dan tampil sebagai starter di laga kontra Roma tersebut.

Kendati begitu, di laga ini, skuat Juventus tidak akan bisa didampingi secara langsung oleh Sarri lantaran mesti melakoni sanksi usai menerima kartu kuning di laga kontra Cagliari. Alhasil, Si Nyonya Tua akan didampingi asisten pelatih Sarri, Giovanni Martusciello, di laga tersebut.
 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers