web analytics
  
Banner Kemerdekaan

5 Film Populer untuk Weekend-mu! Bisa Tonton di Netflix

Sabtu, 1 Agustus 2020 16:03 WIB Icheiko Ramadhanty

Salah satu adegan di Film Extraction (youtube)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Hai, gimana weekend-mu minggu ini? Sudah ada rencana belum nih mau ngapain aja? Berhubung pandemi masih melanda, kamu bisa loh #dirumahaja sambil nontonin film paling populer di Netflix.

Apa aja sih daftar filmnya? Melansir dari radiotimes.com, berikut beberapa daftar film paling hitz yang harus kamu tonton.

1. Always be My Maybe (2019)
Judul film ini sama halnya dengan lagu yang dibawakan oleh penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Mariah Carey. Film ini bercerita tentang dua orang yang sudah saling mengenal sejak kecil namun sempat terpisah. Film ini diperankan oleh Randall Park dan Ali Wong.

2. Extraction (2020)
Hayoo, siapa disini yang ngefans banget sama aktor ganteng Chris Hemsworth? Kalian bisa loh tontonin aksi memukau Chris di film ini. Penasaran gak sama jalan ceritanya? Yuk langsung aja ditonton.

3.Marriage Story (2019)
Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver. Film ini menceritakan bahwa cerita pernikahan itu tidak selalu menyenangkan, guys. Intinya, kita akan semakin membuka pandangan terkait pernikahan yang sesungguhnya. Wahh harus ditonton nih buat kaula muda hehe

4. To All the Boys I’ve Loved Before (2018)
Hmm pasti sebagian dari kalian udah pernah nonton nih film yang satu ini. Buat kalian yang suka bucin alias budak cinta, kisah cinta Noah Centineo dan Lana Condor bisa jadi bahan hiburan yang harus kalian tonton di akhir pekan ini.

5. Hereditery (2018)
Kali ini ada rekomendasi film bergenre horror nih. Hereditery menyuguhkan film yang tak hanya sekedar horror loh guys, tapi juga ada beberapa cerita tentang warisan keluarga di beberapa adegannya. Penasaran gak tuh? Cuslah ditonton..

Nah, itu dia 5 film paling populer yang wajib banget masuk rekomendasi film yang kamu tonton. Lumayan kan biar akhir pekanmu gak gabut. Selamat berakhir pekan, guys. 

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers