web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Komentar Conor McGregor Usai Dihina Mike Tyson

Kamis, 30 Juli 2020 21:55 WIB

Petarung UFC, Conor McGregor. (bolasports.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mantan petarung UFC, Conor McGregor akhirnya merespons hinaan dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Si Leher Beton --julukan Mike Tyson-- mengklaim bisa dengan mudah menghancurkan McGregor di atas ring jika keduanya bertarung.

Mike Tyson sendiri mengatakan hal tersebut saat menghadiri talk show Jimmy Fallon pekan lalu.

Usia kini sudah 54 tahun, mantan penguasa kelas berat tinju dunia itu tetap percaya diri bisa menang atas McGregor, yang 22 tahun lebih muda darinya.

Namun, Tyson mengatakan hal itu dengan menyebut syarat tertentu. Keduanya harus bertarung dengan aturan tinju, alih-alih dengan aturan UFC.

"Saya akan menendang bokongnya (McGregor) dan menghancurkannya dalam aturan tinju!" ucap Tyson pekan lalu.

Menanggapi hinaan itu, McGregor akhirnya merespons. Namun, tanggapan petarung asal Republik Irlandia itu cukup di luar dugaan.

McGregor terlihat tidak marah dengan hinaan Tyson. Dia justru menekan tombol like dalam salah satu unggahan akun Instagram @50fights yang isinya terkait hinaan dari Tyson.

McGregor juga mengunggah ulang postingan dari @50fights itu lewat fitur Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Tyson sendiri kembali telah mengklarifikasi ucapannya. Dia mengaku tak bermaksud menghina peraih dua gelar juara dunia UFC itu secara eksplisit.

Menurut Si Leher Beton, McGregor adalah petarung yang hebat. Kekalahannya dari petinju Floyd Mayweather Jr dalam duel eksibisi tinju beberapa waktu lalu harus dimaklumi.

"Dia (McGregor) tidak pernah benar-benar punya pengalaman bertinju. Tapi, dia mampu menjalani 10 ronde menghadapi salah satu petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir (Mayweather)," kata Tyson kepada HotBoxin, seperti dilansir Sportbible.

"Apakah dia melakukan sesuatu? Orang-orang harus lihat siapa lawannya saat itu. Lihat bagaimana dia bertarung menghadapi lawannya tersebut," tandas sang legenda.

Mike Tyson sendiri tengah dalam proses comeback ke dunia tinju setelah pensiun pada 2005 silam.

Meski sudah gaek, Tyson siap menjalani pertarungan eksebisi delapan ronde menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September mendatang.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers