web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Segera Masuk Indonesia, Ini 7 Fitur Unggulan Oppo Watch

Kamis, 30 Juli 2020 21:26 WIB

Oppo Watch. (engadget.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Oppo memperluas ekosistem Internet of Things (IoT) mereka dengan memperkenalkan jam tangan pintar Oppo Watch. Meski belum resmi meluncur di Tanah Air, smartwatch perdana Oppo itu dipamerkan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam konferensi virtual pada Kamis (30/7/2020).

Hadir dalam dua varian, yaitu Oppo Watch 46 mm dan Oppo Watch 41 mm, arloji tersebut memilki setidaknya tujuh fitur unggulan.

Flexible Dual-Curved Display
Oppo Watch menjadi yang pertama di industri smartwatch yang menggunakan layar Flexible Dual-Curved Display.

Teknologi ini menghasilkan desain smartwatch yang mewah nan premium. Sekeliling bodi jam tangan pun dilapisi bezel tipis untuk memaksimalkan rasio layar besar.

Outfit-Matching AI Watch Face
Cukup gunakan Oppo Watch untuk memotret foto pakaian, maka algoritma pencitraan Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana pengguna.

Customizable Watch Face
Beragam watch face dapat dipilih oleh pengguna. Gambar dari galeri ponsel pun dapat dijadikan sebagai watch face.

Wear OS by Google
Dilengkapi dengan Wear OS by Google system, Oppo Watch mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi di Google Play Store, menyediakan fitur sehat seperti pelacakan data kesehatan, hingga manajemen kalender.

Professional Exercise Sensors
Oppo Watch dilengkapi dengan 5 sensor yang dapat memantau latihan olahraga dan juga workout tracking yang dilakukan oleh pengguna.

Workout Partner
Oppo Watch menyediakan 5 menit kursus olahraga dan 5 mode olahraga dengan panduan pribadi untuk aktivitas olah tubuh lebih mudah dan lebih efisien bagi pengguna.

Karena berbasis Google Wear, jam tangan ini membawa Google Fit yang punya lebih dari 90 mode olahraga.

Watch VOOC Flash Charging
Tak hanya pada ponsel, Oppo juga membawa teknologi pengisian baterai cepatnya, VOOC Flash Charging, ke jam tangan terbaru ini.

Hanya dalam waktu 15 menit pengisian daya, Oppo Watch dapat terjaga selama 18 jam. Sedangkan untuk pengisian penuh baterai berlangsung sekitar 15 menit.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers