web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ferran Torres Segera Berlabuh ke Manchester City

Jumat, 31 Juli 2020 13:26 WIB

Winger Valencia, Ferran Torres. (Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setelah merekrut bek Nathan Ake dari Bournemouth, Manchester City disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan transfer winger muda penuh potensi, Ferran Torres dari Valencia.

Torres musim ini cukup mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama tim utama Los Che--julukan Valencia, baik di pentas Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Di lintas ajang, winger berusia 20 tahun itu sukses mengemas 6 gol serta 8 assist dari 44 pertandingan.

Beberapa waktu lalu, bintang Timnas Spanyol U-21 itu sempat dikaitkan dengan Manchester United, namun justru sang rival sekota yang dipercaya akan mengamankan servisnya di musim panas ini.

Manchester City disebut tinggal selangkah lagi menuntaskan proses perekrutan Torres.

Seperti diklaim Cadena Cope, Torres akan merapat ke Manchester City dengan biaya transfer yang terbilang cukup ekomonis, yakni 25 juta euro plus 12 juta euro dalam bentuk bonus.

Setali tiga uang, jurnalis kenamaan spesialis transfer yang bekerja untuk The Guardian, Fabrizio Romano juga berani mengklaim bahwasanya Manchester City akan segera merampungkan transfer Torres dalam waktu dekat.

Torres sendiri boleh dibilang merupakan pengganti dari Leroy Sane, yang dilego Manchester City ke Bayern Munich di musim panas ini.

Menurut Cadena Cope, Torres memilih untuk bergabung ke Manchester City karena adanya sosok Pep Guardiola di kursi manajer.

Selain itu, Torres juga kepincut karena dijanjikan bakal bermain secara reguler di tim asuhan Guardiola musim depan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers