web analytics
  

Dadang Naser Minta DS Tak Bawa Atribut Golkar

Rabu, 29 Juli 2020 18:34 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Dadang Naser Minta DS Tak Bawa Atribut Golkar, Dadang M Naser,Golkar Kabupaten Bandung,Dadang Supriatna (DS),Pilkada Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna (DS). (Instagram)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser meminta Dadang Supriatna (DS) yang telah menerima kartu anggota dari partai lain.

Dadang mengatakan, secara aturan kader Partai Golkar yang menerima kartu anggota partai lain, secara otomatis telah keluar dari kenggotaan partai beringin.

"Aturan, kalau mendapat kartu anggota dari partai lain, berarti otomatis keluar. Yang bersangkutan saya minta tidak boleh membawa atribut partai," tutur Dadang, Rabu (29/7/2020).

Disinggung mengenai status keanggotaan di DPRD Jabar, Dadang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan urusan berbeda. Walaupun dari partai sudah dianggap keluar, namun pemberhentian anggota DPRD memiliki mekanisme sendiri.

"Ada mekanismenya, harus ke mendagri dulu. Jika seseorang pindah partai, nanti ada tembusannya kapan pemutusan tugas di DPRD-nya," katanya.

Dalam hal ini kata Dadang, merupakan kewenangan DPD II Partai Golkar Jawa Barat.

"Mekanismenya ada di DPD II Jabar," ucapnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers