web analytics
  

Gojek: Kami Mengutamakan J3K

Rabu, 29 Juli 2020 12:57 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Gojek: Kami Mengutamakan J3K, Gojek,J3K,Aplikasi Gojek,Pandemi Covid-19,Ojek Online (Ojol)

Gojek: Kami Mengutamakan J3K (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Gojek terus berinovasi agar tetap menjadi andalan masyarakat dan dapat beradaptasi pada tatanan hidup baru. Kali ini, Gojek memperkenalkan J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan, J3K memastikan seluruh ekosistemnya mengedepankan ketiga aspek tersebut (Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan) di setiap layanan

"Tujuannya agar para penggunanya tetap dapat produktif dan menjalani kesehariannya dengan nyaman," ujarnya di Gojek Lounge Cihampelas Walk, Rabu (29/7/2020).

Ia juga menjelaskan, memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) 3 hal seperti kesehatan, kebersihan dan keamanan menjadi hal yang sangat penting.

“Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan. Memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan kesehariannya dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan," jelasnya.

Inovasi tersebut terangkai dalam sebuah inisiatif besar yaitu J3K. Inisiatif dihadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan.

"Karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas,” tutur Michael.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers