web analytics
  

Roy Jones Jr: Mike Tyson Mirip Monster Raksasa

Rabu, 29 Juli 2020 05:30 WIB
Olahraga - Sport, Roy Jones Jr: Mike Tyson Mirip Monster Raksasa, Roy Jones Jr,Mike Tyson,Tinju

Roy Jones Jr. ([email protected]icial)

FLORIDA, AYOBANDUNG.COM -- Roy Jones Jr menyebut calon lawannya Mike Tyson sebagai 'monster raksasa'. Ia bahkan menyebut pertarungannya dengan mantan juara kelas berat itu sangat berisiko, meskipun hanya event eksibisi.

Iron Mike, sebelumnya mengumumkan akan kembali naik ring untuk pertama kalinya, sejak pensiun pada 2005. Mantan juara dunia lainnya, Jones Jr pun akan jadi lawan petinju berusia 54 tahun tersebut.

Walaupun kalau dikombinasikan umur mereka berdua jadi 105 tahun, Tyson dan Jones Jr akan naik ring dan bertarung sebanyak delapan ronde, yang rencananya digelar 12 September di California.

Jones Jr, yang kini berusia 51 tahun, mengakui pertarungannya di usia kelapa lima ini akan sangat berisiko, khususnya berhadapan dengan lawan yang pernah ditakuti, Tyson.

''Kaki dan pahanya sangat besar. Tangan dan lehernya sangat besar. Itu sangat berisiko. Tapi Tuhan mengatur semuanya. (sebelumnya) saya mengalahkan semua orang dalam setiap kelas yang saya ikuti, jadi apa yang Anda akan lakukan?'' ucap Jones Jr, dikutip dari Dailymail, Rabu (29/7/2020).

Bahkan, Jones Jr menyamakan Tyson dengan David dan Goliath, yang juga punya tubuh besar. Namun, dirinya yakin ada Tuhan yang selalu bersamanya, untuk bisa mengalahkan Tyson.

Apalagi, Jones Jr, yang terakhir kali tarung pada 2018, juga punya pengalaman di atas ring lebih banyak dari Tyson. Namun Tyson terlihat sedang dalam bentuk tubuh yang ideal, dengan sejumlah latihan yang dijalaninya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers