web analytics
  

Parkir Sembarangan di Depan BEC, Polisi Tilang dan Cabut Pentil Kendaraan

Selasa, 28 Juli 2020 18:36 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Parkir Sembarangan di Depan BEC, Polisi Tilang dan Cabut Pentil Kendaraan, Parkir Sembarangan,Bandung Electronic Centre (BEC),Parkir Liar,Satlantas Polrestabes Bandung

Petugas kepolisian Satlantas Polrestabes Bandung melakukan tindak tegas kepada pengendara yang parkir sembarangan di pinggir Jalan Purnawarman, tepatnya di depan BEC (Bandung Electronic Centre), Selasa (28/7/2020). (Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Petugas kepolisian Satlantas Polrestabes Bandung melakukan tindak tegas kepada pengendara yang parkir sembarangan. Terlihat beberapa mobil dan motor terparkir di pinggir Jalan Purnawarman, tepatnya di depan BEC (Bandung Electronic Centre), Selasa (28/7/2020).

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan pelanggaran parkir sembarangan tidak hanya terjadi sekali saja, melainkan sudah berulang kali.

"Sekarang ini kita berikan sanksi tilang dan pencabutan pentil ban bagi pelanggar," ujarnya kepada AyoBandung.com

Ia juga menjelaskan bahwa di sekitar Jalan Purnawarman telah terpasang rambu dilarang parkir. Namun masih saja pengendara tidak mematuhi rambu tersebut.

"Kita lihat sendiri ada rambu dilarang parkir, namun tidak dipatuhi. Ini kejadian sudah berulang kali. Jalan ini sangat padat, apabila digunakan untuk parkir maka ruang jalannya semakin terbatas," tegasnya.

Memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), petugas kepolisian berusaha menjaga lalu lintas di Kota Bandung agar tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan.

"Kita akan melakukan penindakan bagi kendaraan yang parkir bukan pada tempatnya. Saat ini Bandung memasuki masa AKB, kami ingin lalu lintas di kota bandung tetap terlihat lancar," tuturnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers