web analytics
  

DS Tanggapi Dingin Pernyataan DPD II Golkar Kabupaten Bandung

Senin, 27 Juli 2020 14:47 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, DS Tanggapi Dingin Pernyataan DPD II Golkar Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna,DPD II Golkar Kabupaten Bandung

Pilkada (Ayobandung.com)

MARGAASIH, AYOBANDUNG.COM -- Dadang Supriatna menanggapi dingin pernyataan sejumlah pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bandung yang menganggapnya bukan lagi menjadi anggota partai beringin.

Pernyataan tersebut dilontarkan beberapa pengurus DPD II Partai Golkar setelah adanya rekomendasi pengusungan Dadang Supriatna sebagai bakal calon bupati oleh PKB dan NasDem.

"Tidak perlu dipermasalahkan terlalu jauh. Ada AD/ART partai, saya juga tahu aturan," ujar DS saat menghadiri Harlah PKB di Margaasih, Senin (27/7/2020).

Saat ini kata anggota DPRD Jawa Barat dari partai Golkar yang akrab disapa DS tersebut, semua pihak harus saling mengoreksi diri masing-masing.

"Tinggal saling koreksi, masing-masing mengakui," katanya.

Terkait pencalonannya dari PKB, Dadang mengatakan, hal tersebut bukan karena partai Golkar lebih memilih Nia Agustina, namun dirinya didesak oleh gress root.

"Setiap orang punya harapan dan keinginan, boleh dong melakukan langkah-langkah selama tidak melanggar. Saya juga sedang menunggu skenario dari Allah. Ini juga semata-mata karena keinginan dan harapan masyarakat, kiai termasuk tim kalau saya harus berangkat (mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Bandung). Apa boleh buat, jika ini yang terbaik bagi semua, lahaula saja," tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers