web analytics
  

Akuarium Milik Inul Daratista Bernilai Ratusan Juta, Apa Isinya?

Senin, 27 Juli 2020 06:46 WIB
Umum - Artis, Akuarium Milik Inul Daratista Bernilai Ratusan Juta, Apa Isinya?, Inul Daratista,Kekayaan Inul Daratista,Berita Inul Daratista,Berita Artis

Ashanty di rumah Inul Daratista (Youtube)

Ashanty dibuat kagum saat berkunjung ke rumah pedangdut Inul Daratista di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, dia tidak menyangka pelopor Goyang Ngebor itu mempunyai akuarium yang dilengkapi aquascape dengan harga fantastis.

Hal itu terlihat dalam video 'PERJUANGAN INUL DARATISTA, MULAI DARI ANAK SAMPAI RUMAH PULUHAN MILIAR' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (25/7/2020).

"Ini yang mau aku beli," kata Ashanty seraya memegang akuarium tersebut.

"Aku bikin lagi di rumah belakang, lebih gede dari ini," timpal Inul Daratista.

"Ini aquscape nih," komentar Ashanty.

Selanjutnya, Inul Daratista menjelaskan bahwa kolam ikan itu milik suaminya, Adam Suseno. Mereka memang mendesain sedemikian rupa agar mirip seperti habitat ikan tersebut.

"Ini air laut. Jadi ngerawatnya setiap seminggu sekali ada orang datang ke sini ganti sirkulasi airnya. Ini kan hidup semua," tutur Inul Daratista.

Kendati begitu, juri D'Academy ini mengatakan bahwa juga menyukai aquascape tersebut. Dia merasa lebih rileks apabila melihat ikan-ikan di sana.

"Aku seneng juga warna-warnanya cakep," sambung Ashanty.

Baru berikutnya, istri Anang Hermansyah itu membeberkan bahwa untuk membangun aquascape, Inul Daratista bisa menghabiskan banyak uang. Ashanty menyebut kolam itu dihargai sekira Rp 500 juta.

"Ini aja guys harganya bisa setengah miliar rupiah sendiri. Mati loh ini. Aku tahu loh harganya ini," ucap Ashanty.

Alih-alih membantah, Inul Daratista cuma tertawa menanggapi omongan Ashanty. Namun, dia juga tidak membenarkan pernyataan tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers