web analytics
  

Rekomendasi NasDem Untuk DS-Sahrul Telah Keluar

Minggu, 26 Juli 2020 12:19 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Rekomendasi NasDem Untuk DS-Sahrul Telah Keluar, Pilkada 2020,Pilkada Kabaupaten Bandung,Syahrul Gunawan,Calon Bupati Bandung

DS-Syahrul Gunawan (Istimewa)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- DPP Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati bandung Dadang Supriatna (DS) - Sahrul Gunawan.

Ketua DPC NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin mengatakan, rekomendasi untuk DS-Sahrul dari DPP diterima pada Jumat (24/7/2020) malam.

"Rekomendasi telah turun, diserahkan oleh DPP melalui DPW langsung kepada DS dan Sahrul," tutur Agus, ketika dihubungi, Minggu (26/7/2020).

Menurutnya turunnya rekomendasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tesebut sebagai bukti keseriusan NasDem dalam mengusung DS-Sahrul dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Ini sebagai keseriusan tindak lanjut kesepakatan PKB-Demokrat dan Nasdem untuk berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung dengan mengusung DS-Sahrul," ujarnya.

Walaupun saat ini telah ada tiga partai, namun kata Agus pihaknya tidak menutup pintu bagi partai lain untuk bergabung dalam koalisi. Komunikasi politik dengan partai lain terus dilakukan, bahkan bukah hal tidak mungkin akan ada koalisi gemuk yang dibangun.

"Terus komunikasi dengan partai lain. Kami masih terbuka sampai pendafataran kepada KPU sepetember nanti," tutupnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers