web analytics
  

Ingin Bertahan di Napoli, Koulibaly: Tapi Tidak Bisa Janji

Sabtu, 25 Juli 2020 14:31 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Ingin Bertahan di Napoli, Koulibaly: Tapi Tidak Bisa Janji, Kalidou Koulibaly,Napoli,Liverpool,Manchester City,Manchester United

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly. (Reuters)

NAPOLI, AYOBANDUNG.COM -- Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, berharap bisa pensiun di klub tersebut. Namun, dia tidak bisa berjanji akan hal itu.

Belakangan, Koulibaly diincar sejumlah tim Inggris. Duo Manchester ditambah Liverpool menginginkan jasa palang pintu tim nasional Senegal itu.

"Saya ingin sekali bertahan di Napoli sepanjang karier saya (sebagai pemain), tetapi saya tidak bisa membuat janji," kata pesepak bola 29 tahun itu, merespons rumor tentang dirinya, kepada Radio Kiss-Kiss, dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/7/2020).

Artinya, secara pribadi cintanya pada Partenopei tak perlu diragukan lagi. Dia menyukai klub dan kota Napoli. Namun dalam konteks profesional, segala sesuatu bisa berubah. Sejumlah pihak di skuat biru-langit harus berdiskusi mengenai hal ini.

"Pada akhir musim, saya akan berbicara dengan para direktur. Saat ini, fokus saya, 100% ke lapangan," ujar Koulibaly.

Pemain bernomor punggung 26 salah satu bek tengah terbaik dunia, dalam beberapa tahun terakhir. Jebolan akademi Metz itu kuat secara fisik, dan memiliki teknik mumpuni. Tidak heran jika nama yang bersangkutan terus menjadi buah bibir.

Koulibaly bahkan pernah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun hingga kini dia belum ke mana-mana. Sudah 6 musim, jagoan Senegal tersebut, membela Napoli.

Sejauh itu, Koulibaly turun di 242 pertandingan dan mencetak 10 gol. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers