web analytics
  

Ini Alasan Persib Bandung Belum Latihan Rutin

Rabu, 22 Juli 2020 16:08 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Persib - Maung Bandung, Ini Alasan Persib Bandung Belum Latihan Rutin, Persib Bandung,Umuh Muchtar,Latihan Persib,Berita Persib Hari Ini

Pemain Persib (Istimewa)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung hingga saat ini belum melakukan latihan rutin menjelang lanjutan Liga 1.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyatakan, ada alasan sendiri mengapa Persib belum melakukan latihan. Salah satunya adalah karena pelatih, Robert Rene Alberts, sedang dalam keadaan sakit.

"Pelatih juga lagi sakit kemarin, tapi sebentar lagi mungkin (latihan) ya," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

Umuh mengelak Persib tidak kunjung latihan karena belum adanya kesepakatan soal gaji. Seperti diketahui, PSSI masih mengatur soal gaji dengan pemberian maksimal 50 persen gaji.

"Iya sebetulnya kami pun juga memantau sampai saat ini jadi kami masih bicarakan semuanya untuk kebaikan semuanya, insya Allah akan segera terwujud mudah-mudahan," kata Umuh.

Umuh menyebut Persib harus tetap mengikuti setiap aturan dari PSSI. Ia mengakui kebijakan PSSI jadi pedoman Persib dalam mengambil keputusan. 

"Sama aturan dari PSSI kami pun juga tidak mau berbenturan dengan PSSI supaya semua pemain pun juga enak diberikan kebijakan-kebijakan dari PT begitu tapi sama-sama membutuhkanlah semuanya," katanya.

Umuh memastikan latihan rutin akan segera dilanjutkan kembali. "Saya harapkan harus secepatnya, insya Allah kami akan segera realisasikan," jelasnya.

Sumber: Republika
Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers