web analytics
  

Grab Klaim Siap Hadapi New Normal di Bandung

Selasa, 21 Juli 2020 11:33 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Grab Klaim Siap Hadapi New Normal di Bandung, Grab,Berita Bandung,COVID-19,New Normal,Pandemi Covid-19,Virus Corona

West Java Area Manager, Garth Simo Wibowo. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Jasa ojek daring Grab mulai hari ini mengaktifkan kembali layanan GrabBike, Selasa (21/7/2020). Hal itu disampaikan oleh West Java Area Manager, Garth Simo Wibowo.

"Hari ini, Grab melakukan kegiatan peresmian aktifnya kembali layanan GrabBike bersama dengan Pemerintah Kota Bandung," ujarnya di Kantor Grab, Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

Ia juga mengatakan bahwa pihak Grab siap menghadapi New Normal atau masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

"Kami juga sudah memberikan penyangga atau pembatas antara pengemudi dan penumpang. Pada intinya, kami siap menghadapi new normal," tuturnya.

Pada persemian hari ini, Grab menyediakan jasa rapid test untuk para pengemudinya. Sebanyak 30 orang pengemudi melalukan tes tersebut.

"Hari ini kita melakukan Rapid Test kepada 30 pengemudi, test ini dilakukan secara bertahap. Untuk hari berikutnya kita akan menambah kuota test tersebut", ujarnya.

Garth Simo juga menjelaskan, bahwa 30 pengemudi yang melakukan rapid test dinyatakan negatif. Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau kepada pengemudi untuk tetap menjaga kebersihan.

"Puji syukur, hasilnya negatif semua. Jadi pengemudi bisa beraktivitas seperti sedia kala, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker," jelasnya.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers