web analytics
  

PDIP dan Gerindra Mesra di Pilkada Depok

Sabtu, 18 Juli 2020 11:24 WIB
Umum - Regional, PDIP dan Gerindra Mesra di Pilkada Depok, pilkada depok,Gerindra,PDIP,Pilkada Serentak 2020

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020 (Ayobandung.com)

DEPOK, AYOBANDUNG.COM -- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok mengumumkan dukungan kepada pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Pasangan tersebut didukung DPC PDIP Kota Depok, setelah mereka mendapat rekomendasi dari DPP partai berlambang banteng moncong putih pada Jumat (17/7/2020). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo mengatakan, sesuai pengumuman DPP PDIP yang disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani melalui virtual nama Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung di Pilkada Depok

"Pradi-Afifah yang keluar rekomendasi  sebagai calon wali kota dan wakil wali kota, " kata Hendrik di kantor DPC PDIP Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (17/7/2020). 

Menurut Hendrik, keluarnya rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota dari PDIP adalah sebuah perjuangan. Sehingga rekomendasi ini menjawab semua, tidak ada calon lagi dari PDIP untuk Pilakada Depok. 

"Rekomendasi ini terjawab sudah atas nama Pradi -Afifah tak main main. Secara resmi diumumkan. Kalau ada yang lain itu hoaks. Pengumuman ini resmi, "katanya.

Sementara itu, pasangan tersebut juga mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok H Hamzah memastikan, rekomendasi calon wali kota dari Gerindra jatuh kepada Pradi Supriatna-Afifah Aliah. 

"Gerindra terkonfirmasi di DPP atas nama Pradi dan Afifah, Surat Keputusan (SK) pun akan dikeluarkan sama dengan PDI-P. 
Kita terus berjuang dan bergerak sampai akar rumput. Perubahan Depok ditangan Pradi dan Afifah lebih baik, " kata Hamzah. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers