web analytics
  

HUT ke-27, Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club

Jumat, 17 Juli 2020 13:55 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Bobotoh, HUT ke-27, Ini Harapan dan Doa Persib untuk Viking Persib Club, Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko,Komisaris Persib Umuh Muchtar,I Made Wirawan

Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Viking Persib Club (VPC) merayakan hari ulang tahun yang ke-27, Jumat (17/7/2020). Meski perayaan ini bakal sederhana, berbagai harapan dan doa tetap diberikan untuk keberlangsungan komunitas terbesar bobotoh ini.

Harapan itu salah satunya berasal dari  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Suporter Pangeran Biru termasuk Viking bisa lebih dewasa dan menularkan energi positif sebagai kelompok suporter.

"Mudah-mudahan semua bobotoh, termasuk viking sebagai komunitas bobotoh terbesar, mudah-mudahan semua bisa lebih dewasa, lebih baik dan bersama-sama menopang dengan bobotoh. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi," kata Umuh.

Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan berharap Viking bisa menjadi percontohan bagi seluruh suporter. Dia juga meminta seluruh suporter termasuk Viking tak henti memberikan kreativitas dan semangatnya menjadi 'pemain ke-12' bagi Persib bandung.

"Pastinya semoga viking selalu ada untuk kita. Mendukung kita dengan penuh kreativitas lagi. Bisa lebih kompak lagi dan sukses selalu yang pasti," ujar Made.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers