web analytics
  

Supir Kejang, Angkot Seruduk Pohon di Trotoar Jalan Malabar

Jumat, 17 Juli 2020 09:55 WIB Rizma Riyandi
Bandung Raya - Bandung, Supir Kejang, Angkot Seruduk Pohon di Trotoar Jalan Malabar, Angkot,Angkot Stasiun-Gedebage,Angkot kecelakaan,Angkot seruduk pohon,Angkot naik trotoar, berita bandung,Bandung Hari Ini

Warga memberikan pertolongan pada supir Angkot Stasiun Hall-Gedebage di Jalan malabar, Jumat (17/7/2020) (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah angkot jurusan Stasiun Hall-Gedebage menyeruduk pohon di trotoar Jalan Malabar, Kota bandung, Jumat (17/7/2020). Angkot berwarna hijau tersebut diketahui hilang kendali dan tiba-tiba banting kanan ke arah Kantor Koperasi Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah sekitar pukul 09.20 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata, yang juga staf keamanan di Kantor TAM Azis Aditya, angkot hilang kendali lantaran sang supir tiba-tiba mengalami kejang. Diduga sang supir memiliki penyakit bawaan yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan kejang-kejang tanpa sadar.

"Awalnya supir angkot itu sadar, malah mah lagi nelepon. Tapi tiba-tiba kejang, jadi langsung banting setir ke kanan, naik ke trotoar terus nabrak pohon," ujarnya pada Ayobandung.com di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com, saat angkot menyeruduk pohon dan naik trotoar, petugas keamaan Koperasi TAM segera memberikan bantuan. Beberapa warga yang melintas pun ikut berhenti mengerumuni angkot. Adapun angkot hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Sekitar 20 menit setelah kejadian, petugas keamanan dan warga pun berhasil mengevakuasi angkot. Sementara supir yang sudah diberi pertolongan pertama sudah sadar dan dibawa pulang oleh rekannya. 

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers