web analytics
  

Juventus Siap Gaji Dybala Rp172 Miliar

Rabu, 15 Juli 2020 20:05 WIB

Paulo Dybala ([email protected])

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Kepastian masa depan Paulo Dybala di Juventus terjawab sudah. Pihak klub dilaporkan segera memperpanjang kontrak Dybala hingga Juli 2025 mendatang.

Selain itu, Sportskeeda pada Rabu (15/7/2020) mengklaim, nantinya Juve bakal menjadikan Dybala sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Stadion Allianz, Turin.

Pesepak bola asal Argentina itu akan mendapat bayaran fantastis sebesar 9,4 juta pounds atau setara Rp 172 miliar per tahun dari klub asal utara Italia, Turin.

Nominal tersebut menjadikan Dybala sebagai pemain kedua dengan gaji termahal yang dimiliki i Bianconeri. Posisi pertama ditempati oleh bintang Juve Cristiano Ronaldo dengan biaya 31 juta euro sekitar Rp 500 miliar per musim.

Tak hanya diganjar upah melangit, pemilik nomor punggung 10 itu juga diproyeksikan menjadi kapten masa depan Le Zebrette, sekaligus menjadi ikon untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Praktis, kabar ini sekaligus menepis semua rumor tentang bakal hengkangnya La Joya, julukan Dybala. Sebab, dalam beberapa bulan terakhir tiga klub besar Eropa, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain tertarik pada pemain usia 26 tahun itu.

Dybala telah mencetak 17 gol dan memberikan delapan assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Juventus. Ia juga sedang berusaha membantu Juve mempertahankan titel scudetto Serie A untuk kampanye 2019/2020.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers