web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ditetapkan Jadi Saksi, Hana Hanifah Siap Jika Dipanggil Polisi

Rabu, 15 Juli 2020 14:54 WIB

Hana Hanifah (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Hana Hanifah mengaku akan siap jika dipanggil lagi oleh pihak polisi setelah dirinya ditetapkan sebagai saksi.

Hana Hanifah diperbolehkan pulang setelah ditangkap di Medan terkait kasus prostitusi.

"Sejauh ini tidak (ada pemanggilan lagi). Insyaallah akan tetap sebagai saksi," kata kuasa hukum Hana, Machi Ahmad saat dihubungi, Rabu (15/7/2020).

Kendati begitu, Hana tak keberatan jika suatu saat keterangannya dibutuhkan lagi.

"Tapi jika dipanggil lagi siap. Kami akan kooperatif jika suatu saat dipanggil lagi," kata Machi.

Saat ini Machi Ahmad berserta Hana Hanifah dan pihak keluarga masih berada di Medan. Rencananya mereka akan kembali ke Jakarta secepatnya.

"Belum beli tiket. Masih beristirahat," kata Machi Ahmad.

Sebelumnya, memakai kerudung biru dan menutupi wajahnya dengan masker, Hana Hanifah meminta maaf atas masalah dugaan prostitusi artis yang menyeret dirinya.

"Saya memohon maaf kepada kedua orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," ucap Hana Hanifah di Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Hana Hanifah berterima kasih karena telah dijaga dengan baik oleh kepolisian Medan. Selebgram berusia 23 tahun itu juga menegaskan statusnya hanya sebagai saksi.

"Dan saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," kata Hana Hanifah.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers