web analytics
  

Solskjaer: Fokus Saja Pada Pekerjaan Selanjutnya!

Senin, 13 Juli 2020 21:15 WIB Fichri Hakiim

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United akan menghadapi Southampton pada laga ke-35 Premier League di Old Trafford Stadium, Selasa (14/7/2020), dini hari pukul 02.00 WIB. Sebelum pertandingan, Solskjaer mengingatkan kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Solskjaer tidak ingin anak asuhnya memiliki rasa jumawa. "Fokus saja pada pekerjaan selanjutnya. Jangan percaya pada semua hal kesenangan atau kritikan. Jika ada satu hal yang saya tak ingin lihat, ialah ketika tim saya yang sedang bekerja keras," ujarnya.

Saat ini, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengincar kemenangan atas Southampton agar dapat bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Manchester United berambisi untuk mengamankan posisi ke-3 klasemen. Upaya itu agar Pogba dan kawan-kawan dapat tampil di Liga Champions tahun depan.

Sementara itu, Paul Pobga mengatakan kondisi mental kawan-kawan di timnya berada dalam kepercayaan yang tinggi.

"Kami merasa luar biasa, itulah mentalitas yang dirasakan saat ini. Anda memiliki mentalitas positif ketika memiliki hasil yang baik, tetapi anda juga harus memiliki kemampuan untuk melewati permainan seperti yang kami lakukan di beberapa terakhir," ucap pengguna nomor punggung enam.

Pada musim ini, fokus dari pasukan Solskjaer adalah Liga Inggris dan Liga Europa. Maka dari itu Manchester United sangat berambisi untuk mengincar kemenangan di kandang.

Beberapa laga terakhir, Manchester United dibawah asukan Solskjaer menunjukan performa yang ciamik. Pasukan The Red Devils berhasil meraih 17 laga tanpa kekalahan.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers