web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Erwin Ramdani Rindu Berat Merumput Bersama Persib

Senin, 13 Juli 2020 17:51 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat antusias untuk kembali berkompetisi dalam lanjutan Liga 1 2020. Rencananya, strata tertinggi sepak bola Tanah Air itu kembali bergulir pada Oktober 2020.

Pada awal Juli, tim Persib mulai dikumpulkan untuk menyiapkan diri dalam latihan kolektif. Skuat Pangeran Biru pun sudah melaksanakan 2 tahap swab test untuk memeriksa kesehatan para pemain sebelum menjalani latihan. 

"Ya pastinya. Pastilah itu semua pemain pasti merasakan kerinduan yang sangat. Dengan tidak bisa merasakan hal-hal yang tidak biasa di lakukan seperti di dalam latihan, baik kebersamaan tim atau pertandingan,"  kata Erwin di Lapangan Lodaya, Senin (13/7/2020).

Sudah sekitar 4 bulan lamanya sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19. Selama itu pula aktivitas skuat Pangeran Biru diliburkan. Erwin mengaku banyak rutinitas yang tidak bisa dilakukan. Mulai dari bertanding, berlatih, hingga berkumpul bersama rekan setim.

Awalnya skuat Maung Bandung bakal menggelar latihan perdana pada 6 Juli lalu. Namun hingga saat ini latihan kolektif terus mengalami pemunduran jadwal.

Karenanya demi mengurangi jenuh, pemain bernomor punggung 93 itu mengaku kerap menjalin komunikasi hingga latihan bersama dengan rekan sesama tim yang ada di Bandung.

"Paling kita siasatinya dengan hal seperti ini, berkumpul bersama teman yang di Bandung, bersepeda, bulutangkis. Ya apapun lah yang membuat kita hilang jenuh," ujarnya.
 

Editor: Irfan Al Faritsi
dewanpers