web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Sebelum ke Medan, Hana Hanifah Bermalam dengan Kriss Hatta

Selasa, 14 Juli 2020 13:09 WIB

Kriss Hatta dan Hana Hanifah (Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kriss Hatta mengaku sempat menghabiskan waktu dengan kekasihnya Hana Hanifah sebelum perempuan tesebut diamankan Polrestabes Medan, Sumatera Utara terkait kasus prostitusi online.

"Oh iya, itu benar (bermalam dengan Hana). Dari hari Sabtu ke hari Minggu," kata Kriss Hatta saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Pertemuan semalam itu berjalan normal seperti biasanya. Hana Hanifah tak menyinggung atau izin kepada Kriss Hatta untuk terbang ke Medan. Dia pun meninggalkan Hana Hanifah karena mempunyai urusan di rumah.

"Nggak ada, nggak ada sama sekali. Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang, mau beresin rumah," ungkapnya.

Host Uang Kaget ini menyesali keputusannya meninggalkan Hana Hanifah. Dia bilang, jika menetap bersama sang kekasih lebih lama mungkin artis FTV itu tidak akan ke Medan.

"Mungkin kalau saya sampai malam di situ dia nggak mungkin ada pergi ke sana (Medan)," tuturnya.

Seperti diketahui, polisi sempat mengumumkan bahwa mengamankan artis berinisial HH atas kasus prostitusi. Lalu terungkap sosok tersebut adalah Hana Hanifah.

Hana Hanifah sendiri ditangkap di sebuah hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam. Dia diciduk tengah bersama seorang lelaki dan diduga melakukan praktik prostitusi online.

Penangkapan ini dilakukan setelah aparat melakukan pengembangan kasus seorang mucikari yang mengaku memasarkan artis untuk kegiatan prostitusi.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers