web analytics
  

Jenazah Mengapung di Danau, Artis Naya Rivera Dipastikan Meninggal

Selasa, 14 Juli 2020 11:39 WIB

Bintang Glee, Naya Rivera. (Istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Jenazah bintang “GleeNaya Rivera ditemukan mengapung Senin, 13 Juli 2020 di Danau Piru, California, Amerika Serikat, tempat bintang Glee itu dinyatakan hilang 5 hari lalu.

Beberapa saat sebelum jasad Rivera ditemukan, seorang personel yang melakukan pencarian pada Senin pagi, para bintang Glee lainnya dan teman-teman artis berusia 33 tahun itu menggelar doa bersama di tepi danau.

Dilansir dari laman E Online, Selasa (14/7/2020), kedalaman air di lokasi jasad Rivera ditemukan adalah sekitar 35 hingga 60 kaki. Di bawah air juga dipenuhi semak belukar dan pepohonan.

Sebelumnya polisi membantah isu Naya Rivera bunuh diri. Meski belum diketahui penyebab Naya hilang hingga akhirnya meninggal, polisi menduga, kemungkinan besar Naya tewas tenggelam karena terlilit tumbuhan di dalam air.

Kantor Polisi Ventura mengungkapkan, pihaknya menemukan jasad seorang wanita di permukaan danau. Berjam-jam setelahnya, mereka menggelar konferensi pers.

Sheriff Bill Ayub mengatakan, pihaknya yakin bahwa jasad yang mereka temukan adalah jasad Rivera. Hal tersebut dikarenakan fakta-fakta yang ditemukan.

“Berdasarkan lokasi jasad itu ditemukan, karakter fisik, pakaian dan kondisi fisik, termasuk hilangnya orang yang dilaporkan di area ini, kami yakin jasad yang kami temukan adalah Naya Rivera," ucap Ayub.

Dia mengatakan, autopsi akan segera dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian. Sementara identifikasi positif jasad Rivera akan dilakukan dengan menggunakan catatan gigi.

 

Naya Rivera hilang pada 8 Juli 2020 saat berenang bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 4 tahun di Danau Piru. Sang anak ditemukan sendirian di atas perahu. Menurut keterangan bocah itu, sang ibu pergi berenang dan tak kembali ke perahu sewaan mereka.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers