web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Jadwal Pertemuan Internal Meleset, Ini Jawaban Gelandang Persib 

Senin, 13 Juli 2020 18:40 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani (Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani menyampaikan, timnya kembali mengatur ulang jadwal pertemuan internal. Skuat Maung Bandung rencananya kembali menggelar pertemuan bersama jajaran pelatih dan manajemen di Graha Persib, Senin (13/7/2020).

Erwin pun tidak bisa berbicara banyak terkait penyebab melesetnya jadwal pertemuan tersebut. Konon, pertemuan tersebut bakal membahas soal kepastian jadwal latihan perdana dan langkah persib menghadapi lanjutan Liga 1 2020. 

"Iya (rencananya) mau kumpul, tapi dengan segala keputusan dan kebijakan mundur lagi. Tinggal menunggu keputusan lanjutan dari kapten, pelatih, dan manajemen," kata Erwin saat ditemui awak media di Lapangan Lodaya, Senin (13/7/2020).

Pemilik nomor punggung 93 itu mengaku masih menantikan keputusan lanjutan dari semua pihak di klub. Menurut Erwin, dalam situasi saat ini seluruh pihak di klub harus satu visi misi jelang menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

"Iya rencananya (pertemuan Senin ini). Ya balik lagi ada beberapa pertimbangan dari semua pihak. Sebagai pemain ya menunggu hasil rembukan pemain, manajemen, dan pelatih karena kita harus satu tujuan, satu suara hingga dapat titik temu untuk lanjutkan aktivitas," ungkap Erwin.

Sejak pertengahan Maret lalu skuat Pangeran Biru diliburkan dari aktivitas bersama imbas pandemi Covid-19. Sekitar hampir empat bulan, tim asuhan Robert Alberts itu melakukan latihan di rumahnya masing-masing.

Pada awal Juli, tim Persib mulai dikumpulkan. Skuat Pangeran Biru pun sudah melaksanakan 2 tahap swab test untuk memeriksa kesehatan kepada para pemain sebelum menjalani latihan.

Awalnya skuat Maung Bandung bakal menggelar latihan perdana pada 6 Juli lalu. Namun latihan kolektif ini terus mengalami pemunduran jadwal.

"(kabar jadwal latihan) belum sih, masih ada tahap komunikasi dan pembahasan antara semua pihak. Karena masih dalam tahap penyesuaian keadaan dan situasi sekarang, doain aja yang terbaik," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers