web analytics
  

Begini Cara Omid Nazari Jaga Kebugaran Selama di Swedia

Senin, 13 Juli 2020 14:14 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Begini Cara Omid Nazari Jaga Kebugaran Selama di Swedia , Omid Nazari,Pemain Persib,Kabar Persib,Latihan Persib,Berita Persib Hari Ini

Omid Nazari (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tetap intens menjaga kebugarannya sembari menunggu kepastian jadwal kompetisi. 

Meski tidak ada persiapan spesial, gelandang berdarah Iran dan Filipina itu tetap menjalankan program latihan mandirinya sebelum memulai rutinitas harian.

"Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan sama saja. Setiap bangun tidur saya selaku menjalankan latihan mandiri. Selebihnya saya menjalani hari seperti biasa," kata Omid.

Pemilik nomor punggung 91 di Persib itu memang memilih menetap di Swedia selama pandemi Covid-19. Namun selama berada di Swedia, eks penggawa Ceres Negros itu mempunyai trik khusus.

Bersama rekan satu profesi, Omid membentuk sesi latihan dengan grup-grup kecil. Grup ini sengaja dibantu pelatih pribadi untuk fokus menjaga kebugaran hingga sentuhan bola.

"Saya lupa apakah sudah pernah mengatakannya atau belum. Tapi saya mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers