web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Bruno Fernandes Yakin manchester United Masuk 4 Besar

Senin, 13 Juli 2020 14:04 WIB

Bruno Fernandes. (Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Bruno Fernandes yakin Manchester United menyelesaikan kompetisi Liga Primer Inggris musim ini di posisi 4 besar.

Manchester United saat ini tengah berada di tren positif.

Manchester United menjadi tim yang tidak terkalahkan sejak kompetisi kembali dimulai. Setan merah memenangkan 4 pertandingan terakhir yang membuat mereka berpeluang untuk Liga Champions.

Fernandes menjadi pemain kunci untuk Manchester United. Masuk sejak Januari lalu dari Sporting Lisbon, Fernandes percaya bahwa posisi tim sangat bagus mendekati akhir musim.

Dilansir dari laman The Sport Review, Senin (13/7/2020), Fernandes ditanya mengenai momen favoritnya sejak pindah ke Manchester United. Dia mengaku belum memiliki momen tersebut.

"Saya pikir momen favorit akan datang karena saya datang ke Manchester untuk meraih beberapa gelar dan segalanya," kata Fernandes.

Peluang untuk jadi juara Liga Primer memang sudah pupus. Namun Manchester United berpeluang menjuarai Piala FA dan Liga Europa. 

"Saya pikir kita sudah dekat. Kami memiliki dua peluang gelar dari Piala FA dan Liga Europa dan kami saat ini berada di empat besar dan berada di Liga Champions musim depan," katanya.

"Ini seperti gelar bagi kita karena ini adalah sesuatu yang bisa kita capai saat ini dan kita perlu berjuang untuk ini," katanya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers