web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ade Barkah Pertaruhkan Jabatan Menangkan BHSM

Senin, 13 Juli 2020 20:32 WIB Muhammad Ikhsan

Deklarasi Partai Golkar mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin pada Pilkada 2020 di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran, Senin (13/7/2020). (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Ade Barkah Surahman mempertaruhkan jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, pasangan calon Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin (BHSM) harus menang di Pilkada Cianjur 2020.

Hal itu disampaikan Ade Barkah Surahman saat deklarasi Partai Golkar mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin pada Pilkada 2020 di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran, Senin (13/7/2020).

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat mempertaruhkan jabatan untuk bisa memenangkan BHSM di Pilkada nanti, apalagi saya sebagai orang Cianjur berusaha semaksimal mungkin saat pelaksanaan nanti,” tegas Ade Barkah Surahman saat memberikan sambutan.

Dia menilai pihaknya punya pengalaman menang, sehingga bisa mengulangi kemenangan pada Pilkada nanti. Seluruh Partai Golkar secara struktural, kader dan simpatisan diminta bergerak memenangkan BHSM. “Kita harus bergerak semuanya,” ucapnya.

Keseriusan mengusung bapaslon dengan tagline BHS-M Manjur (Bersama Herman Suherman-Mulyana Membangun Cianjur) dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman.

"Partai Golkar memberikan kado paling indah bagi masyarakat Cianjur, kadonya rekomendasi 12 Juli mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin untuk maju di Pilkada akan datang. Semoga seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa agar mendukung. Semua kader Golkar tetap kompak, tidak boleh ada satupun keluar dari jalur partai," tegas Ade Barkah.

Ade Barkah Surahman yang biasa disapa Kang AB, memerintahkan secara khusus pada Ketua AMPG Isfhan Taufik Munggaran untuk bisa menangani milenial. “Saya perintahkan Isfhan Taufik Munggaran menangani milenial dan bergerak di medsos,” tuturnya.

Bakal Calon Bupati, Herman Suherman mengapresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Partai Golkar untuk mengusung Herman-Tb Mulyana maju di Pilkada Cianjur 2020-2025.

"Dari hati nurani paling dalam, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, masyarakat Partai Golkar. Ada peribahasa, batur sa kasur, batur sa dapur, batur sa lembur, batur sa Cianjur dalam rangka memenangkan Pilkada 2020," jelasnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers